Liga Indonesia

Starting XI Tanpa Haters Musim 2018 versi Liga 1, Tak Ada Pemain Persija!

Kamis, 20 Desember 2018 15:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT.COM
Logo Liga 1 2018. Copyright: © INDOSPORT.COM
Logo Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 resmi berakhir, dimana Persija Jakarta berhasil keluar sebagai pemenang usai dalam pertandingan terakhir mampu menumbangkan Mitra Kukar 2-1.

Kemenagan tersebut membuat perolehan poin Persija Jakarta tak lagi mampu dikejar oleh PSM Makassar yang menjadi pesaing terdekatnya, meski PSM dalam laga terakhir juga mampu menang besar atas PSMS Medan.

Selepas kompetisi, Liga 1 selaku kasta tertinggi Liga Indonesia merilis 11 pemain sepak bola yang selama musim berlangsung berhasil memikat hati para penonton dan menjadi pesepak bola tanpa haters.

Melansir dari laman media sosial Liga 1, dua belas pemain yang menjadi pemain sepak bola tanpa pernah dibenci tersebut berasal dari 18 klub berbeda dan tak ada satupun tim yang menyumbangkan lebih dari satu pemain.

Uniknya, para pemain Persija Jakarta yang notabene menjadi kampiun Liga 1 musim lalu tak masuk kedalam dafar skuat pemain tanpa haters versi Liga 1 musim ini.

Dari segi penjaga gawang terdapat nama kiper muda Arema FC, Utam Rusdiana yang selalu tersenyum kala mengawal barisan pertahahan Singo Edan.

Sedangkan barisan pertahanan diisi oleh trio Radanfah Abu Bakr (PS TIRA), Otavio Dutra (Persebaya), dan Fabiano Beltrame (Madura United) yang sama-sama tampil gemilang musim lalu.

Barisan tengah sampai ujung tombak berhasil menjadi milik pemain lokal, tercatat hanya Marc Klock (PSM Makassar) yang menjadi legiun asing dalam susunan pemain menggunakan formasi 3-4-3 ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

335