Liga Indonesia

3 Pemain Timnas Indonesia Era Luis Milla yang Bisa Didepak Simon McMenemy

Jumat, 21 Desember 2018 21:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Simon McMenemy dan Luis Milla Copyright: © INDOSPORT
Simon McMenemy dan Luis Milla

INDOSPORT.COM - Simon McMenemy resmi menjabat sebagai pelatih baru Timnas Indonesia. Ia dikontrak selama dua tahun hingga Piala AFF 2020 mendatang.

Pelatih asal Skotlandia ini diharapkan mampu mengembalikan level permainan Timnas Indonesia yang sempat menurun di bawah asuhan Bima Sakti.

Selain itu, kehadiran Simon McMenemy dinilai akan membawa rombongan pemain baru yang menghuni skuat Garuda sepeninggal Luis Milla.

Ia dikenal mampu mengombinasikan pemain muda dan senior. Simon McMenemy bisa jadi akan menyingkirkan beberapa pemain di era Luis Milla yang tidak sesuai dengan skema permainannya.

Lusi Milla terkenal mengandalkan sideway pass atau umpan lambung ke arah samping dan mengandalkan tusukan dari sisi sayap dengan gelandang bertipikal pelari kencang.

Sementara itu, Simon McMenemy lebih adaptif dalam mengusung strategi sehingga tidak melulu memasang pemain bertipikal cepat.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 pemain Timnas Indonesia era Luis Milla yang bisa didepak Simon McMenemy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%