Liga Italia

AC Milan Siap Lepas Pemain demi Fabregas

Jumat, 21 Desember 2018 14:19 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Cecs Fabregas sedang melindungi bola dari rebutan para pemain Vidi FC. Copyright: © Getty Images
Cecs Fabregas sedang melindungi bola dari rebutan para pemain Vidi FC.

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas jelas punya peran penting di Chelsea, namun sejak Maurizio Sarri menjadi pelatih, peran gelandang tampan asal Spanyol ini sedikit terpinggirkan. AC Milan dikabarkan siap menampungnya.

Ketertarikan Milan memboyong pemain binaan akademi legendaris Barcelona La Masia ini memang sudah terlihat di awal kompetisi musim ini. Dikabarkan lewat situs Tribalfootball bahwa Rossoneri siap melepas Hakan Calhanoglu demi mendapatkan tanda tangan Fabregas.

Sebelumnya AC Milan tengah mempertimbangkan untuk bisa mendapatkan Fabregas setengah harga karena terbentur aturan Financial Fair Play (FFP). 

Tetapi saat ini mereka terlihat akan melakukan apapun demi gelandang yang berperan penting saat Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 tersebut.

Fabregas sendiri dijual dengan harga 'murah' yaitu 8 juta euro (Rp133 miliar). Ada kemungkinan Milan akan mendapatkan pemain 31 tahun ini setelah Januari 2019 agar bisa gratis.

Kehadiran Jorginho dan konsistensi N'Golo Kante membuat Fabregas tidak terlalu jadi pilihan oleh Sarri. Hingga 12 Desember 2018, Fabregas baru main empat kali di Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

143