Bursa Transfer

Barcelona Bantah Capai Kesepakatan dengan PSG Soal Rabiot

Jumat, 21 Desember 2018 14:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona membantah beredarnya berita yang mengatakan klub telah sepakat terkait transfer untuk menandatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. PSG sendiri sebelumnya telah  mengumumkan bakal melepas Rabiot di bursa transfer.

Dikutip dari situs berita sport Spanyol, Football Espana, gelandang 23 tahun itu akan habis masa kontraknya dengan PSG pada bulan Juni nanti. Ia pun dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub top Eropa, termasuk Blaugrana.

Beberapa hari lalu, berbagai surat kabar di Barcelona seperti El Mundo Deportivo mengabarkan Rabiot telah menyetujui persyaratan pribadi dengan para petinggi Barca.

Namun berbagai sumber tepercaya di Camp Nou mengabarkan bahwa para petinggi klub secara terang-terangan membantah bahwa kesepakatan telah dicapai.

Awal pekan ini, petinggi PSG, Antero Henrique mengatakan Rabiot tak akan diberikan kesempatan bermain untuk klub lagi kecuali dia menandatangani kontrak baru. 

“Rabiot memberi tahu saya bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru dan bahwa dia ingin meninggalkan klub sebagai agen bebas di akhir musim. Untuk pemain, konsekuensinya jelas, ia tak akan dimainkan,” tutup Henrique.

Sebagai informasi, selain masuk dalam radar Barcelona, kualitas dan pengalaman Rabiot Ligue 1 Prancis juga rumornya membuat dua raksasa Liga Italia Juventus dan AC Milan berminat untuk merekrutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Terkait Rumor Transfer Lainnya di INDOSPORT