Liga Inggris

Bek Manchester City Sindir Pogba Usai Hapus Postingan Saat Mourinho Dipecat

Jumat, 21 Desember 2018 15:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek kanan Manchester City, Kyle Walker, muncul di media sosial mempertanyakan kembali alasan Paul Pogba yang menghapus cuitan misterius pasca pemecatan Jose Mourinho dari Manchester United.

Pemain termahal klub Setan Merah, Pogba, sementara itu mengirimkan postingan misterius dengan tulisan ‘Caption this’ di akun resmi Instagramnya, sesaat setelah Jose Mourinho dicopot dari jabatannya sebagai pelatih.

© Sport Witness
Postingan Instagram Paul Pogba setelah Jose Mourinho Dipecat Copyright: Sport Witness
Postingan Instagram Paul Pogba setelah Jose Mourinho Dipecat

Postingan tersebut langsung disambut cemoohan dari berbagai kalangan, dan membuatnya terpaksa langsung menghapusnya tanpa ada penjelasan lebih lanjut secara terbuka.

Tindakan gelandang Prancis ini mendorong Kyle Walker juga ikut mengejeknya dengan kata-kata pedas, “Hari gini menghapus postingan di media sosial?”

Sempat dikonfirmasi bahwa postingan Pogba ditujukan untuk jadwal promosinya bersama apparel olahraga Jerman, Adidas.  

Namun timing postingan yang tidak tepat memanaskan spekulasi betapa bahagianya juara Piala Dunia ketika mengetahui manajer yang kerap berseteru dengannya angkat kaki.

Mourinho dibebastugaskan menyusul posisi United yang nangkring di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 19 poin di belakang Liverpool. Situasi semakin diperparah ketika mereka dihancurkan The Reds dengan kekalahan 3-1 akhir pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT