Liga Indonesia

Hasil Laga Piala Indonesia Persekaba Bali vs Persela Lamongan: Laskar Joko Tingkir Mengamuk

Jumat, 21 Desember 2018 17:49 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Persela Lamongan
Situasi pertandingan Persela Lamongan melawan Persekaba Bali Copyright: © Persela Lamongan
Situasi pertandingan Persela Lamongan melawan Persekaba Bali

INDOSPORT.COM - Hasil Pertandingan Persekaba Bali vs Persela Lamongan berakhir dengan kemenangan telak tim tamu dengan skor 6-0 pada ajang Piala Indonesia, Jumat (21/12/18).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Dewata Samudra, Kuta, Bali itu berjalan dengan tempo dan intensitas yang tinggi. Sayang meski berjalan dengan seru, tampak jelas perbedaan kualitas pemain yang terlalu jauh dari Persekaba Bali dengan Persela Lamongan.

Persela Lamongan langsung unggul di menit ke-5 melalui sontekan Agung Pribadi memanfaatkan tendangan bebas. Tak butuh waktu lama, Persela Lamongan menggandakan keunggulan di menit ke-6 melalui Dendi Sulistyawan.

Sudah unggul, Persela tidak mengendurkan intensitas serangannya dengan bukti Syahroni berhasil mencetak gol di menit ke-21. Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 4-0 untuk Persela setelah mendapat satu gol lagi di menit ke-36 yang dicetak oleh Saddil Ramdani melalui tendangan penalti.

Di babak kedua, Persekaba Bali tetap tidak bisa mengimbangi Laskar Joko Tingkir dengan bukti mereka kebobolan lagi di menit ke-62 melalui sepakan keras Dendi Sulistyawan. Pada akhirnya Persela Lamongan menambah keunggulan yang menjadi penutup pertandingan dengan skor 6-0.