Liga Inggris

Hadapi Sang Mantan, Solskjaer ‘Dobrak Tradisi’ Mourinho di Skuat Manchester United

Jumat, 21 Desember 2018 08:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM – Manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer akan menggunakan strategi berbeda dari Jose Mourinho saat meracik skuat Manchester United menjelang laga lanjutan Premier League melawan Cardiff City.

Solskjaer akan menginjakkan kakinya kembali di Cardiff City Stadium, klub yang pernah ia ambil alih pada 2014 lalu, ketika ia akan mendalangi laga debutnya bersama skuat Setan Merah pada hari Minggu (23/12/18).

Dan ketika bertemu dengan mantan klubnya ini, pelatih asal Norwegia tersebut berjanji akan memberikan kesempatan setiap pemain Setan Merah untuk bermain, termasuk mereka yang sudah tersisihkan di bawah besutan Jose Mourinho.

“Kami harus berubah. Semua orang akan mendapatkan kesempatan. Semua orang memulai dengan catatan bersih," katanya dalam wawancara pertamanya di Old Trafford kepada MUTV yang dikutip laman Wales Online.

“Kami harus memulai di suatu tempat. Saya juga melihat beberapa pertandingan terakhir. Anda memiliki tim sekarang (Man United) dan Anda melanjutkan. Semua pemain akan mendapatkan kesempatan.

Dan menjelang pertemuannya kembali dengan Cardiff, manajer yang juga menjadi salah satu legenda Setan Merah itu menyatakan tidak akan mengkhawatirkan lawan-lawannya.

“Kami memiliki pengaturan yang bagus,” tambahnya. “Para analis sedang mengawasi Cardiff pagi ini. Saya juga sudah melihat tim, saya menonton Premier League.”

“Ini tentang kami, bukan tim lawan. Kami ingin melihat para pemain mengekspresikan diri. Fokus utama kami adalah kami, lawan kemudian.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.6K