Liga Indonesia

3 Hal yang Harus Miljan Radovic Benahi di Persib Bandung

Sabtu, 22 Desember 2018 19:02 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Miljan Radovic, pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Miljan Radovic, pelatih baru Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Kepastian Miljan Radovic berada di kursi pelatih sepak bola klub Persib Bandung tentu membawa hawa segar untuk tim seperti yang dialami Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Akan tetapi Miljan Radovic tidak bisa santai-santai saja karena ada banyak masalah yang harus ia selesaikan di Persib Bandung.

Bersama Mario Gomez, sesungguhnya Persib Bandung bermain sepak bola dengan sangat baik dengan gaya atraktifnya. Bahkan Persib Bandung berhasil meraih gelar juara paruh musim dan sempat digadang-gadang bakal menjadi kampiun di akhir musim.

Berbagai masalah mendera Persib Bandung hingga membuat kekuatan sang calon juara terus tergerus. Akhirnya Persib Bandung di Liga 1 2018 harus mengakhiri musim dengan tercecer di posisi keempat di klasemen akhir.

Akibatnya, Mario Gomez dipecat dan digantikan oleh direktur teknik, Miljan Radovic. Pria yang pernah bermain untuk Persib Bandung itu diharapkan dapat membenahi segala permasalahan yang menimpa Persib Bandung sehingga bisa bangkit di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT ulas dalam 3 hal yang harus Miljan Radovic benahi di Persib Bandung: