Liga Inggris

Bikin Haru! Tottenham Hotspur Ikut Sebarkan Semangat Hari Ibu

Sabtu, 22 Desember 2018 10:00 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Perayaan Hari Ibu memang telah menjadi salah satu momen berharga setiap tahunnya. Hari yang dirayakan oleh seluruh masyarakat dunia ini bertujuan untuk menghormati peran para ibu yang merupakan salah satu tulang punggung keluarga dan kerap diwarnai dengan pesan penuh makna setiap anggota keluarga kepada sang ibu.    

Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, turut menunjukankan antusiasmenya dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember dengan mengunggah sebuah kiriman di akun media sosial Twitter.

Dalam peringatan Hari Ibu tahun ini, akun Twitter resmi Tottenham Hotspur berbahasa Indonesia, @Spurs_ID, mengirimkan ucapan selamat terhadap para ibu di seluruh dunia lewat sebuah poster yang menampilkan beberapa foto ibu dan anak yang merupakan fans dari klub berjuluk The Lily Whites tersebut.

''Selamat  Hari Ibu,'' tulis akun @Spurs_ID dalam unggahan poster tersebut beserta emotikon bendera Indonesia dan gambar hati. 

Tidak lupa, tagar kebanggaan Spurs, ''COYS'' yang merupakan akronim ''Come On You Spurs!'' (Ayo Spurs!), juga tertulis pada cuitannya tersebut.

Spurs kini tengah menikmati posisi yang cukup nyaman di peringkat tiga klasemen sementara Premiere League dengan perolehan 39 poin.

Dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya, klub London Utara itu meraih hasil memuaskan dengan salah satunya menahan imbang Barcelona di Champions League 12 Desember lalu, sebelum akhirnya menumbangkan rival sekota, Arsenal, di ajang Carabao Cup Kamis (20/12/18) kemarin.  

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

16