Liga Indonesia

Bintang Persija Jakarta Ucapkan Perpisahan, Jakmania Baper

Sabtu, 22 Desember 2018 20:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Rezaldi Hehanusa. Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Rezaldi Hehanusa.

INDOSPORT.COM - Bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, membuat kehebohan di dunia maya. Ia mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya.

Bule, sapaan akrab Rezaldi Hehanusa, menunggah foto skuat tim Persija Jakarta disertai caption yang menunjukkan rasa terima kasih kepada ofisial dan pemain tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HEHANUSSA (@rezaldihehanussa) on

“Terima kasih buat kerja samanya teman-teman dan abang-abang di tahun 2018 ini, semoga di tahun depan kita bisa bersama sama lagi teman-teman dan abang-abang, sukses selalu teman-teman dan abang-abang,” tulisnya.

Pernyataan tersebut lantas mendapatkan respons serius dari Jakmania. Banyak yang beranggapan Rezaldi Hehanusa akan meninggalkan juara Liga 1 2018 itu musim depan.

zahrapryni_ Ya Allah panutan gue bang Bule jangan pergi @rezaldihehanussa please stayyy

rahmanda_alif Bang jangan pergi bang @rezaldihehanussa. Gue tahu elu cinta sama Persija, tapi yang lebih sayang sama lu untuk bertahan lama di Persija adalah Jakmania jangan pindah bang @rezaldihehanussa 

steffanych0 jangan pergi bang, tega lu kalau pergi

ichwanzfna01_ Stay di Persija ya bang Bule

qwin.shy bang Bule di Persija terus pokoknya!!! @rezaldihehanussa

Kontrak Rezaldi Hehanusa bersama Persija Jakarta diketahui berakhir pada musim 2019 mendatang. Jika tidak ada rumor transfer, ia dipastikan bertahan di Persija Jakarta sampai kontraknya berakhir.

Rezaldi Hehanusa tampil sebanyak 19 pertandingan bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018. Ia juga memperkuat Macan Kemayoran di AFC Cup 2018 dan meraih penghargaan gol terbaik.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di di INDOSPORT.COM

1.6K