Liga Indonesia

Tambah Kekuatan, Persija Siapkan Pemain Kejutan di Awal Tahun

Sabtu, 22 Desember 2018 18:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan jika tim pelatih sudah melakukan evaluasi usai Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018. Sudah ada nama-nama yang dicoret baik dari pemain, staff, hingga official.

Nantinya, pemain sepak bola  yang kembali pada awal tahun depan adalah mereka yang tetap dipertahankan. Hal itu sudah berdasarkan keputusan pelatih Stefano Cugurra Teco, hanya saja baru diumumkan secara internal.

"Pemain Teco dong (yang urus). Saya memberikan kewenangan kepada Teco. Saya tidak pernah interfensi, jadi semua evaluasi ada di Teco," katanya.

"Sudah selesai siapa yang dipertahankan. Bukan hanya pemain, semua official, semua yang dibutuhkan itu akan diumumkan segera kepada masing-masing, bukan kepada masyarakat," lanjut Gede Widiade pada awak media berita sport.

Lebih lanjut, Gede mengatakan akan memberikan kejutan pada awal tahun depan soal pemain sepak bola baru yang direkrut. Hanya saja ia tidak membocorkan sosok itu pemain asing maupun lokal.

Saat disinggung pemain asing yang ada, Gede tidak juga memberikan kejelasan soal nasib Marko Simic, Rohit Chand, Jaimerson da Silva dan Renan Silva.

Namun, pengusaha asal Surabaya itu memastikan ada nama baru yang nanti mengguncang bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2019.

"Insya Allah (Simic, Renan, Rohit dan Jaime). Kita lihat tanggal 5 (Januari) akan ada datang pemain yang sangat luar biasa," tutupnya.

Sekadar informasi, 2018 bisa dibilang menjadi musim paling berkesan bagi Persija Jakarta. Bagaimana tidak mereka mampu meraih tiga gelar juara, yakni Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan Boost Sportsfix Super Cup 2018.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM