Liga Indonesia

Teka Teki Masa Depan Teco Belum Jelas, Begini Penjelasan Bos Persija

Sabtu, 22 Desember 2018 16:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Nasib pelatih sepak bola klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco sempat terombang ambing lantaran kontraknya berakhir pada 31 Desember2018 nanti.

Hingga saat ini pun belum ada informasi detail mengenai perpanjangan masa kerja sama pelatih sepak bola asal Brasil itu, apalagi Teco tengah pulang kampung dan menghabiskan liburannya.

Keadaan itu pun memunculkan beragam rumor jika Teco akan dilepas, bahkan disebut akan merapat ke Bali United. Namun, hal itu secara tidak langsung dibantah oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Gede mengatakan Teco akan kembali ke Persija pada 13 Januari mendatang dan ia sudah diminta untuk memberikan informasi mengenai pemain mana saja yang tidak terpakai untuk musim depan.

"Hari ini selesai evaluasi (kemarin malam-red). Tapi, saya belum mendapatkan karena hari ini Teco libur sampai tanggal 13."

"Tadi Saya minta dia untuk memberikan laporan siapa-siapa yang terpakai, siapa yang tidak terpakai kepada asisten coach untuk segera diumumkan," katanya.

"Teco saya minta untuk mengevaluasi tim dan dia datang tanggal 13 Januari 2018 untuk mempersiapkan pada tanggal 26," imbuh Gede.

Lebih lanjut, Gede menyatakan sejauh ini dia tidak pernah memberikan pernyataan bahwa Persija Jakarta melepas Teco. Hal itu hanya ramai dirumorkan lantaran kontrak mantan pelatih sepak bola Timnas Brasil U-20 itu akan habis di akhir tahun.

Gede mengakui Persija tidak punya alasan yang kuat untuk melepas Teco. Pasalnya sejauh ini Teco telah memenuhi, bahkan melebihi target yang diberikan manajemen.

Pelatih sepak bola berusia 44 tahun itu sukses mempersembahkan tiga trofi dalam dua tahun yakni juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan Boost Sportsfix Super Cup 2018.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%