Liga Inggris

Ini Cara Menyentuh Huddersfield Town Melawan Tindakan Bullying

Sabtu, 22 Desember 2018 11:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© htafc.com
Logo klub Huddersfield Town Copyright: © htafc.com
Logo klub Huddersfield Town

INDOSPORT.COM - Salah satu klub kasta teratas sepak bola Liga Inggris, Premier League Inggris, yakni Huddersfield Town, berencana untuk mengundang pengungsi Suriah yang menjadi korban penyerangan di sekolahnya ke pertandingan mereka.

Baru-baru ini, Kepolisian West Yorkshire, Inggris, telah mengonfirmasi bahwa seorang pemuda 16 tahun dijadwalkan akan menjalani sidang dengan tuduhan menyerang seorang bocah 15 tahun.

Insiden ini terjadi pada 25 Oktober silam, dan kasusnya telah diselidiki secara mendalam, menurut kepolisian West Yorkshire.

Dilansir dari portal berita olahraga Sky Sports, menanggapi kasus bullying tentang pengungsi Suriah tersebut, Huddersfield ingin sekali memberikan dukungan moral dengan mengundang mereka ke pertandingan.

Melalui akun Twitternya, Kiper Huddersfied, Jonas Lossl telah mengungkapkan keinginannya tersebut.

Lossl menuliskan bahwa ia ingin mengundang korban itu dan keluarganya ke pertandingan sebagai tamunya.

Sementara itu, Direkktur Komersial Huddersfield, Sean Jarvis menambahkan telah membuat komunikasi dengan keluarga korban.

"Kami mencoba untuk berhubungan. Seluruh anggota klub ingin bertemu dan mendukung keluarganya," tulis Jarvis di akun Twitternya.

"Kisah yang sangat menyedihkan yang melibatkan kota kami terus terungkap. Saya kira kita harus menyerahkan kasusnya kepada pihak berwajib, tetapi saat ini tidak ada tempar untuk bullying," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM