Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Piala Indonesia 2018 Babak 64 Besar Hari Ini

Sabtu, 22 Desember 2018 08:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 64 besar, pada jadwal pertandingan hari ini pun terdapat sejumlah laga sengit yang bakak dipertandingkan dan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Hari ini, Sabtu (22/12/18) beberapa tim dari kasta tertinggi Liga Indonesia akan kembali bertanding untuk merebut satu tiket lolos ke babak selanjutnya, salah satu timnya adalah PSM Makassar yang menjamu Persiter Ternate.

Menjamu tim asal Maluku tersebut, secara materi pemain tentu PSM Makassar jauh lebih diunggulkan terlebih mereka meraih predikat sebagai runner up Liga 1 2018, sedangkan Persiter hanya berkutat di kasta ketiga Liga Indonesia.

Berhadapan dengan tim yang berada di bawahnya, PSM Makassar diprediksi akan menurunkan pemain lapis kedua serta para bintang muda mereka untuk menambah jam terbang dan menjaga kebugaran pemain.

Namun jika PSM terlalu meremehkan sang lawan, bukan tak mungkin jika Persiter mampu memberikan kejutan terlebih dalam laga nanti mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

6