Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Burnley

Sabtu, 22 Desember 2018 19:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Burnley. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Burnley.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2018/19 mempertemukan Arsenal vs Burnley pada Sabtu (22/12/18) di Emirates Stadium. Berikut susunan pemain Arsenal vs Burnley.

Arsenal sedang berada dalam kondisi menurun usai rekor 22 laga tak terkalahkan mereka terputus. Pekan lalu The Gunners takluk dari Southampton dengan skor 2-3.

Belum lagi, Arsenal harus menyerah dari Tottenham Hotspur di babak perempatfinal Carabao Cup. Anak asuh Unai Emery tidak ingin semakin terpuruk dengan menderita tiga kekalahan beruntun.

Menghadapi Burnley, Arsenal menurunkan duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan. Hal tersebut menjadi sinyal bagi Burnley untuk mewaspadai serangan dari Arsenal.

Rotasi di lini tengah dan belakang dilakukan oleh Arsenal. Unai Emery kembali memasang Mesut Ozil di sektor gelandang menggantikan Henrikh Mkhitaryan.

Sementara itu, Burnley tidak diperkuat Johann Berg Gudmunsson yang baru saja pulih dari cedera. Mereka mengandalkan duet Ashley Barnes dan Chris Wood dengan skema 3-5-2.