Liga Indonesia

Terkait Peluang Ryuji Utomo ke Persija Jakarta, Ini Kata Gede Widiade

Sabtu, 22 Desember 2018 15:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga Thailand, Ryuji Utomo yang musim ini membawa PTT Rayong juara Liga 2 Thailand dirumorkan akan menjadi pemain baru Persija Jakarta untuk kompetisi sepak bola musim depan.

Isu itu pun semakin didukung dengan kenyatan bahwa pemain sepak bola berusia 23 tahun itu merupakan mantan pemain Macan Kemayoran dan juga kelahiran Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Persija, Gede Widiade lantas memberikan penjelasan. Namun, apa yang disampaikannya masih menyisahkan tanda tanda bagi para pemggemar, sebab Gede seolah mengiyakan, tapi tidak memberikan kepastian yang jelas.

"Ryuji kan miliknya Persija Jakarta dari jaman dulu," tuturnya singkat pada awak media berita sport.

Ryuji memang masih punya peluang untuk membela Persija Jakarta . Sebab, sebelum pindah ke Thailand, Gede Widiade pernah menyatakan bahwa pemain kelahiran Jakarta itu harus kembali setelah semusim di Thailand.

Pintu tim sepak bola asal Ibu Kota dipastikan selalu terbuka untuk pemain yang juga pernah memperkuat Arema FC itu.

"Ryuji bilang bahwa ia ingin membantu biaya pengobatan ayahnya yang sedang sakit. Saya sudah mengenal Ryuji sejak lama dan saya juga tahu ayahnya sedang sakit. Tahun depan Ryuji harus kembali ke Persija Jakarta," kata Gede pada April 2017 lalu.

Jika saja resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Ryuji nampaknya dipersiapkan untuk menggantikan posisi Maman Abdurrahman yang sudah mulai termakan usia.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

295