Liga Indonesia

Bejo Sugiantoro Lega Persebaya Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia

Minggu, 23 Desember 2018 20:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Media Persebaya
Irfan Jaya menggenapi gol Persebaya menjadi 4-2. Copyright: © Media Persebaya
Irfan Jaya menggenapi gol Persebaya menjadi 4-2.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan melawan tuan rumah PSKT Sumbawa Barat dengan skor 4-2 di babak 64 besar Piala Indonesia, Minggu (23/12/18) sore tadi. Hasil itu membuat Bajul Ijo lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia.

Selain berhasil melaju ke babak berikutnya, asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku senang lantaran anak didiknya bisa memenangkan pertandingan sore hari ini. 

Rasa senang yang diungkapkan oleh ayah Rachmat Irianto itu dikarenakan pasukannya berhasil menerapkan pola permainan yang sama seperti saat berlaga di kompetisi Liga 1 alias tidak meremehkan.

Tak cukup sampai disitu, legenda hidup Persebaya Surabaya ini tak lupa mengapresiasi setinggi-tingginya untuk para pemainnya yang tetap profesional. 

Pasalnya, hingga saat ini kebanyakan dari pemain Persebaya Surabaya belum disodori kontrak baru oleh manajemen. 

“Sebenarnya yang saya takutkan itu. Sepak bola itu kan tidak hanya fisik saja melainkan juga psikis. Kontrak mereka akan berakhir bulan ini (Desember), tapi mereka tetap tampil fight dan kita tampil normal seperti pertandingan sebelumnya,” ujar Bejo Sugiantoro.

Bermain di di Stadion 17 Desember Mataram, Persebaya tertinggal lebih dahulu setelah Jurmarsih mampu membawa keunggulan PSKT di menit ke-19. 

Namun Persebaya langsung bangkit dan membalas 4 gol melalui Misbakus Solikin, Fandi Eko, Rendi Irwan, dan Irfan. PSKT hanya mampu memperkecil lewat gol Jumarsih.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM