Liga Spanyol

Eks Presiden Barcelona Salut dengan Kelapangan Dada Suarez

Minggu, 23 Desember 2018 11:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Luis Suarez tidak keberatan jika memang Barcelona ingin mencari pengganti dirinya. Copyright: © INDOSPORT
Luis Suarez tidak keberatan jika memang Barcelona ingin mencari pengganti dirinya.

INDOSPORT. COM - Mantan Presiden klub sepak bola Barcelona, Joan Gaspart, berharap Luis Suarez dapat bertahan di Camp Nou untuk jangka waktu lama meski kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Belum lama ini, tersiar kabar yang menyebut Suarez telah menerima dengan lapang dada jika Barcelona sedang mencari pengganti dirinya. Hal itu pun akhirnya sampai ke telinga Gaspart yang memberi pujian atas ucapan eks pemain Liverpool tersebut.

“Saya suka apa yang Luis Suarez katakan. Dia adalah seorang pemain hebat dan pribadi yang sensasional,” kata Gaspart kepada portal berita olahraga, Goal International.

Menurutnya, Suarez merupakan satu dari sekian pemain yang dengan hati terbuka mau menerima perubahan, meski perubahan tersebut kemungkinan besar akan merugikan dirinya. Namun jika semua dilakukan untuk kebaikan tim, tentunya dia akan siap berkorban.

“Pemain biasanya egois. Mereka biasanya berpikir bahwa mereka datang terlebih dahulu. Jika mereka sudah mulai bermain buruk dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, itu bukan masalah bagi mereka,” katanya lagi.

Secara pribadi, Gaspart sangat ingin memberikan kesempatan bagi Suarez agar pemain Uruguay tersebut dapat berseragam Barcelona untuk waktu yang lama. Namun apa daya, kini ia sudah tidak menjabat sebagai presiden klub lagi.

“Saya mendengar kata-katanya dan berpikir, ya ampun, dia benar-benar pria yang hebat. Jika saya presidennya, saya akan memberinya kontrak lagi selama lima tahun. Bahkan jika dia tidak bermain, tidak apa-apa!” ucapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%