Bola Internasional

Media Polandia Sebut Debut Egy Maulana Vikri Sebagai Hadiah Natal

Minggu, 23 Desember 2018 14:11 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/argha11
Egy Maulana Vikri saat masuk sebagai pemain pengganti untuk menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk. Copyright: © Twitter.com/argha11
Egy Maulana Vikri saat masuk sebagai pemain pengganti untuk menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari Eropa Timur, tepatnya Polandia setelah pemain masa depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri diberikan menit bermain oleh pelatih Lechia Gdansk dalam sebuah pertandingan di Liga Polandia.

Pertandingan itu sendiri menjadi debut bagi Egy Maulana Vikri di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Polandia. Egy masuk di menit ke-82 menggantikan sayap kiri, Haraslin ketika timnya sudah unggul 4-0 atas Gornik Zabrze.

Pada akhirnya Lechia Gdansk berhasil mempertahankan keunggulan atas Gornik yang membuat mereka semakin mantap di puncak klasemen sementara. Lechia Gdansk untuk saat ini memimpin Liga Polandia dengan koleksi 42 angka, unggul 3 poin atas Legia Warsawa.

Debut dari Egy Maulana Vikri itu sendiri mendapat berbagai sorotan dari media Indonesia karena akhirnya pemain masa depan Timnas Indonesia itu debut bersama Lechia Gdansk.

Namun ternyata tidak hanya Indonesia, media Polandia juga ikut menyoroti debut Egy Maulana Vikri di Polandia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%