Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris Hari Ini: Manchester United Bidik Eks Anak Asuh Teco

Minggu, 23 Desember 2018 21:37 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Stefano Cugurra Teco
Stefano Cugurra Teco saat melatih Douglas Costa bersama Timnas Brasil U-20 Copyright: © Stefano Cugurra Teco
Stefano Cugurra Teco saat melatih Douglas Costa bersama Timnas Brasil U-20

INDOSPORT.COM - Tak terasa sebentar lagi bakal memasuki bulan Januari 2019 yang menjadi waktunya para klub sepak bola Premier League -Liga Inggris-untuk melakukan aktivitas bursa transfer. Biasanya transfer yang terjadi di bulan Januari dinamakan dengan winter transfer karena dilakukan kala musim dingin sedang melanda Inggris.

Tak jarang juga aktifitas transfer di bulan Januari bakal membuat suatu tim menjadi lebih kuat. Peningkatan signifikan pernah dirasakan oleh Borussia Dortmund kala mendatangkan Mitchy Batshuayi dari Chelsea dan Atletico Madrid yang diperkuat kembali oleh Diego Costa.

Akan tetapi, bursa transfer Januari juga tak jarang menjadi bumerang suatu tim karena pemain baru tersebut malah menjadi beban bagi tim. Contoh transfer terburuk yang pernah terjadi di Januari adalah seperti Andi Carroll di Liverpool dan Chelsea yang mendapatkan Fernando Torres.

Lantas bagaimanakah kisah transfer Januari nanti? Hingga saat ini bursa transfer masih belum dibuka. Oleh karena itu yang ada saat ini hanyalah rumor, tetapi berita rumor transfer juga tentu tak kalah menarik untuk disimak.

Berikut INDOSPORT rangkum dalam rumor transfer Liga Inggris hari ini.