Liga Indonesia

Tak Ada di Jajaran Pelatih Timnas Indonesia, Ini Curhatan Fakhri Husaini

Minggu, 23 Desember 2018 15:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fakhri Husaini, dan para pemain Timnas Indonesia U16 di kemenpora. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fakhri Husaini, dan para pemain Timnas Indonesia U16 di kemenpora.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini curhat usai namanya tak ada di jajaran pelatih Timnas sepak bola Indonesia. Pelatih bola Indonesia itu menilai Tuhan punya rencana lain untuknya yang tak lagi masuk dalam jajaran pelatih Timnas Indonesia.

PSSI memang telah mengumumkan nama-nama pelatih untuk membesut Timnas Indonesia. Dari Timnas wanita, Timnas Indonesia U-16, Timnas Indonesia U-22 hingga Timnas Indonesia senior telah ditentukan siapa pelatihnya. 

Namun dari deretan pelatih tersebut tidak ada nama Fakhri Husaini. Padahal Fakhri berhasil mempesembahkan tiga gelar saat dirinya menukangi Timnas Indonesia U-16.

Disinggung akan hal ini, Fakhri angkat bicara. Dia cukup menghormati keputusan yang telah dibuat oleh PSSI selaku induk federasi sepak bola Indonesia.

"Setiap keputusan yang dibuat oleh PSSI, pasti memiliki pertimbangan yang cukup matang. Ya, mungkin tidak ada nama saya, tapi saya yakin Allah punya rencana lain di balik itu semua," kata Fakhri Husaini.

Fakhri sendiri mengaku memang masih siap mendedikasikan dirinya untuk Timnas Indonesia. Namun dia memiliki syarat yakni dia tidak mau kembali menukangi Timnas Indonesia U-16.

"Kalau ditanya siap, saya selalu siap. Tapi saya sudah bilang sebelumnya tidak mau lagi melatih timnas U-16, tidak ada tantangannya buat saya," tutup Fakhri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT