Liga Indonesia

Bonek Tak Menyangka Andik Vermansah Pilih Madura United

Senin, 24 Desember 2018 20:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah. Copyright: © Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

INDOSPORT.COM - Suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania, tak menyangka jika Andik Vermansah, salah satu pemain yang mereka inginkan untuk bergabung dengan Bajul Ijo, ternyata memilih untuk merapat ke Madura United. 

Rasa kecewa Bonek itu cukup wajar mengingat beberapa kali pemain mungil itu memberikan sinyal bakal kembali berseragam Persebaya Surabaya.

Sinyal yang diberikan oleh pemain Timnas Indonesia dalam berbagai cara. Baik itu pernyataannya jika dirinya bakal kembali bermain di Indonesia khusus untuk Persebaya dan yang terbaru videonya yang viral.

Saat itu pemain kelahiran Jember tertangkap kamera berada di tribune stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk mendukung Persebaya vs PSIS Semarang.

Tak cukup sampai di situ saja, Andik juga pernah memprakarsai pertandingan eksibisi bertajuk Battle Of Hero yang berlangsung pada Sabtu (13/06/15). 

"Andik selalu menunjukkan eksistensinya, beliau pernah ikut andil pada pertandingan eksibisi dulu. Padahal saat itu Persebaya ada dualisme," ujar salah satu pentolan Bonek tribune timur, Hasan Tiro.

"Selain itu dia juga terlibat dalam kembalinya Persebaya Surabaya di kompetisi," lanjut Hasan Tiro. 

Melihat kejadian seperti ini Hasan Tiro berkeinginan agar manajemen Persebaya Surabaya bisa lebih terbuka, soal pemain yang diincar.

"Kita, (Bonek) ini kan juga ingin tahu. Siapa sih target pemain yang diinginkan manajemen Persebaya seperti apa jangan terus tertutup seperti ini," beber Hasan Tiro lagi. 

Sementara itu manajemen Persebaya Surabaya, melalui manajer mereka Candra Wahyudi belum mau dimintai keterangan mengenai pemain-pemain incaran Persebaya Surabaya. 

"Nanti saja sesudah Hari Natal saya bicara," katanya saat itu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%