Liga Indonesia

Dihujat Karena Terlibat Pengaturan Skor, Krisna Adi Kini Banjir Dukungan

Senin, 24 Desember 2018 05:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nasib buruk menimpa penggawa klub Liga 2 2018, PS Mojokerto Putra Krisna Adi Darma dalam waktu yang berurutan dua hari ini.

Usai dihukum larangan beraktifitas dalam kegiatan sepakbola di lingkungan PSSI seumur hidup, sehari berselang atau pada minggu 22 Desember 2018, dirinya dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas hingga tak sadarkan diri.

Kejadian yang dialami Krisna itu pun membuat semua berbalik kepadanya. Usai banyak yang mencibirnya akibat terlibat pengaturan skor, krisna kini mendapatkan banyak dukungan.

Dengan mengedepankan rasa kemanusian, banyak masyarakat sepakbola Indonesia yang mendukung Krisna dengan mengirimkannya doa, lewat media sosial.

Salah satunya datang dari Presiden ke-3 kelompok suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti, Eko Satriyo. Dengan bijak Eko mengajak semua pihak untuk menahan diri memperdebatkan kasus yang menimpa Krisna untuk terlebih dahulu fokus mendoakan kesembuhan pemain yang pernah berseragam PSIM tersebut.

"Kita pinggirkan dulu semua opini tentang kasus yang sedang menimpa Krisna Adi. Kita pinggirkan dahulu kemungkinan-kemungkinan penyebab kecelakaan Krisna Adi."

"Mari bersama sama mendoakan dengan ikhlas bagi kesembuhan Krisna Adi. Karena doa kita bagi Krisna,jauh lebih utama saat ini," tulisnnya di twitter.

164