Bursa Transfer

Inter Milan Berniat ‘Culik’ Toni Kroos dari Real Madrid

Senin, 24 Desember 2018 13:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Serie A ItaliaInter Milan dilaporkan berniat mendatangkan bintang Real Madrid, Toni Kroos pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Menurut sebuah laporan surat kabar Italia, Il Corriere Dello Sport, Inter Milan telah berulang kali dikaitkan dengan rekan setim Kroos, Luka Modric pada musim panas lalu. Akan tetapi kesepakatan tidak membuahkan hasil karena pemenang Ballon d'Or 2018 berniat untuk pensiun di Santiago Bernabeu.

© Reuters
Toni Kroos mencetak gol kemenangan Jerman atas Swedia di Piala Dunia 2018. Copyright: ReutersToni Kroos mencetak gol kemenangan Jerman atas Swedia di Piala Dunia 2018.

Toni Kroos memang telah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan ia telah dikontrak oleh Los Galacticos hingga 2022, jadi sangat sulit bagi Inter Milan untuk mendatangkan Kroos musim depan.

Pemain 28 tahun pindah ke Real Madrid pada 2014 dari Bayern Munchen dan sejauh ini telah membuat 210 penampilan untuk klub, dan mencetak 13 gol. Kroos juga membantu klubnya untuk memenangkan satu gelar La Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Pemain Timnas Jerman itu juga sukses membantu membawa kemenangan untuk klubnya ketika Real Madrid menghadapi Al Ain di final Piala Dunia Klub yang berakhir 4-1 pada akhir pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT