Bola Internasional

Jadi Pengangguran Usai Dipecat Man United, Ini Rencana Mourinho di Hari Natal

Senin, 24 Desember 2018 15:33 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Jose Mourinho akan menghabiskan awal tahun 2019 di Portugal. Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho akan menghabiskan awal tahun 2019 di Portugal.

INDOSPORT.COM - Meski jadi pengangguran usai dipecat dari pekerjaannya di Manchester United, masih ada sedikit kebahagiaan bagi seorang Jose Mourinho. Kini, ia bisa menikmati suasana Natal bersama keluarga di kampung halamannya dan tentu memiliki rencana istimewa di hari kelahiran Yesus Kristus itu.

Tidak butuh lama bagi Mourinho untuk menikmati kebebasannya dari belenggu pekerjaan yang selama ini mengikatnya. Setelah dipecat, ia kembali ke Portugal dan bahkan menyempatkan diri menonton sebuah pertandingan sepak bola bersama putranya di Setubal akhir pekan lalu.

Mourinho rencananya akan menghabiskan momen Natalnya di kampung halaman bersama sang istri, Tami, dan kedua anak mereka. Ia pun tidak perlu buru-buru kembali ke Inggris untuk melakoni partai Boxing Day yang sebagian besar digelar setiap tanggal 26 Desember 2018.

“Jose sudah memutuskan untuk menghabiskan momen Natalnya di Portugal. Perbedaannya, dia sekarang tidak perlu kembali pada 25 Desember. Dia akan memanfaatkan kesempatan ini untuk tinggal di Setubal selama beberapa pekan,” ujar sebuah sumber kepada media lokal, Correio da Manha.

Selain keluarga kecilnya, Mourinho juga akan merayakan Natal bersama sang ibu, Maria Julia. Hanya saja, Mourinho harus kembali menelan pil pahit lantaran terpaksa melewati Natal keduanya tanpa kehadiran sang ayah yang meninggal dunia pada bulan Juni tahun lalu.

Mourinho akan menjalani awal tahun 2019 dengan santai di Portugal sambil memikirkan langkah apa yang akan ia ambil selanjutnya. Ia pun harus segera mengambil keputusan mengingat istri dan anak-anaknya pun akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat.

“Saat ini, keluarganya sudah biasa hidup di Inggris. Mereka bisa menyusun rencana tapi putranya kini bersekolah di sana sedangkan putrinya juga sudah memiliki pekerjaan di London,” ucap sumber tersebut lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

8