Liga Indonesia

Resmi! Bayu Gatra Berpisah dengan Madura United

Senin, 24 Desember 2018 18:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi Bayu Gatra saat mencetak gol untuk Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi Bayu Gatra saat mencetak gol untuk Madura United.

Eks Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Gatra dipastikan berpisah jalan dengan klubnya saat ini, Madura United. Bayu Gatra memutuskan mencari tantangan di klub lain.

Keputusan hengkangnya Bayu Gatra diumumkan secara resmi oleh manajemen Sapeh Kerab melalui akun media sosial instagram resmi klub Madura United.

"Sudah tiga musim kebersamaan Madura United dengan Bayu Gatra. Dipastikan Bayu Gatra akan mencari pengalaman baru ke klub lain dengan janji tak akan lupa jalan pulang," bunyi pernyataan tersebut.

Meski telah berpisah jalan, Madura United sepertinya tetap menjadi rumah bagi Bayu Gatra. Bahkan presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi membuka pintu bila pemain 27 tahun itu ingin kembali.

© INDOSPORT/Petrus MDY
Presiden Madura United, Achsanul Qosasih. Copyright: INDOSPORT/Petrus MDYPresiden Madura United, Achsanul Qosasih.

"Kapanpun Bayu Gatra ingin pulang ke Madura United, pintu selalu terbuka," sebut Achsanul Qosasi.

Perpisahan ini memang cukup mengejutkan. Sebab, diketahui Bayu Gatra merupakan putra asli Madura. Sejak kedatangannya, Bayu menunjukkan penampilan impresif di lini tengah Madura united.

Musim ini pemain yang kerap menggunakan nomor 23 tersebut telah menyumbangkan dua gol dan lima assit. Bayu juga berhasil membawa Madura United finis di peringkat delapan klasemen akhir Liga 1 2018.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

324