Liga Inggris

Jelang Lawan Newcastle United, Klopp Minta Liverpool Tetap 'Ganas'

Selasa, 25 Desember 2018 14:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/LFC
Selebrasi pemain Liverpool usai Mohamed Salah cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18). Copyright: © twitter.com/LFC
Selebrasi pemain Liverpool usai Mohamed Salah cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18).

INDOSPORT.COM - Jelang melawan Newcastle United, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta agar skuatnya tetap ganas. Klopp ingin Liverpool tetap 'marah' dan 'serakah' ketika mereka menjamu Newcastle pada Boxing Day yang digelar di Anfield.

Liverpool kini sedang berada di performa terbaik. Pasalnya Mohamed Salah dan kolega menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalah di Premier League musim ini.

Sehingga hal tersebut membuat The Reds berada di pemuncak klasemen sementara Premier League dan unggul empat poin dari saingan terdekatnya, Manchester City.

Meski begitu, Klopp tidak akan meremehkan lawannya, Newcastle. Bahkan pelatih asal Jerman tersebut mewanti-wanti skuatnya agar tetap fokus.

"Saya benar-benar bahagia dengan sikap kami. Itulah sikap yang kita butuhkan, tetap marah dan tetap serakah, dan benar-benar fokus dalam pertandingan. Itu yang harus kita lakukan melawan Newcastle," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Sementara itu, Kloop juga memberikan pujian untuk eks pelatih Liverpool yang kini menangani Newcastle, Rafael Benitez.

"Saya sudah lama mengenalnya. Saya kenal dia sebelum saya datang ke Liverpool dan dia selalu melakukan pekerjaan brilian. Dia sangat sukses, dia luar biasa di Napoli dan memenangkan banyak hal. Itu membuatnya menjadi orang yang spesial," tutup Klopp.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%