Bola Internasional

Jelang vs Leicester, Skuat Man City Masih Terbayang Kekalahan dari Palace?

Selasa, 25 Desember 2018 08:49 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Leicester City vs Manchester City Copyright: © Getty Images
Leicester City vs Manchester City

INDOSPORT.COM - Kekalahan menyakitkan harus diterima oleh Manchester City dari Crystal Palace, 2-3, 22 Desember 2018 di kandang mereka sendiri, Stadion Etihad. Kekalahan ini membuat Manchester City terpaut empat poin dari pemuncak sementara Liga Inggris, Liverpool.

Jelang laga Boxing Day melawan Leicester City di Stadion King Power, 26 Desember 2018, skuat Manchester City menurut sang kapten, Fabian Delph akan mampu bangkit dan meraih hasil positif.

"Jelas laga itu (melawan Palace) sempat membuat kami mengalami kemunduran. Namun kami saat ini hanya fokus pada laga selanjutnya dan meraih kemenangan," kata Delph seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.

Ditambahkan oleh Delph saat ini para pemain Manchester City tengah berada di kondisi belajar dari kekalahan dan memberikan hasil maksimal melawan Leicester City.

"Saat itu kami memulai dengan lambat. Di laga melawan Leicester City, hal tersebut telah kami analisis dan kami akan mengganti gaya permainan," kata pemain asal Inggris tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT