Bola Internasional

Pasca Kekalahan dari Palace, Pep Guardiola Menekankan Hal Ini pada Pemain Man City

Selasa, 25 Desember 2018 08:18 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Hasil mengejutkan diraih oleh favorit juara Liga Inggris, Manchester City di laga akhir pekan lalu. Manchester City mengalami kekalahan dari Crystal Palace 2-3, akhir pekan lalu. Kekalahamn tersebut membuat Pep Guardiola menekankan satu hal pada para pemain City.

Menghadapi Leicester City di laga Boxing Day, 25 Desember 2018, pelatih Manchester City, Pep Guardiola menekankan anak asuhnya bisa fokus pada pada laga melawan The Foxes dan melupakan kekalahan dari Palace.

"Kami harus segera memperbaiki diri. Dalam sepak bola, situasi ini (kekalahan) acapkali terjadi. Kami harus percaya diri di laga selanjutnya," kata pria Spanyol itu seperti dikutip situs resmi klub.

Pep Guardiola pun memotivasi anak asuhnya agar di laga melawan Leicester City bisa lebih banyak menciptakan peluang. Eks pelatih Barcelona itu juga menyebut bahwa anak asuhnya mampu bangkit dan meraih hasil positif di kandang Leicester City.

Sebagai informasi, kekalahan dari Palace membuat Manchester City saat ini terpaut empat poin dari pemuncak sementara Liga Inggris, Liverpool. Usai menghadapi Leicester City di Boxing Day, Manchester City bakal bertemu Southampton, pada 30 Desember 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT