Liga Indonesia

Kepindahan Andik Vermansah ke Madura United Disorot Media Amerika Serikat

Selasa, 25 Desember 2018 09:06 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah. Copyright: © Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, yang akhirnya bergabung ke salah satu tim Liga 1 Indonesia. Madura United (MU). Bergabungnya Andik ke MU bahkan mendapat sorotan dari media asal Amerika Serikat.

Andik Vermansah resmi berseragam dengan tim Madura United untuk gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1 musim depan.

Kepastian tersebut dipastikan sendiri melalui unggahan di media sosial resmi klub, dan beberapa unggahan yang juga memperlihatkan saat Andik Vermansah sedang menandatangani kontrak dengan Laskar Sape Kerap.

Hengkangnya Andik ke Liga 1 dari Liga Malaysia,  terlebih bergabung bersama Madura United pun menjadi kejutan baru. Sebelumnya, Andik sangat erat dikaitkan dengan mantan klubnya Persebaya Surabaya.

Tak hanya Persebaya, beberapa klub luar negeri seperti Liga Malaysia dan Thailand juga sempat diisukan akan memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kabar mengejutkan Andik Vermansah ke Madura United tak hanya dirasakan publik Tanah Air, laman media olahraga asing FoxSports pun turut terkejut dan menyoroti proses kepindahan mantan pemain Selangor FA tersebut.

© FoxSports
Media Asing Soroti Kepindahan Andik ke Madura United Copyright: FoxSportsMedia Asing Soroti Kepindahan Andik ke Madura United

"Pemain sayap tersebut sangat diharapkan para "Bonek" (penggemar Persebaya) untuk segera kembali ke Persebaya,  tetapi kekecewaan terjadi setelah sang pemain memutuskan untuk pindah ke Madura." tulis laman tersebut.

Meski telah resmi berkostum Madura United, namun ramai rumor menyebutkan jika dalam kontrak yang tertulis Andik menyatakan menolak bermain saat timnya menjamu Persebaya dalam kompetisi apapun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Liga 1 Lainnya di INDOSPORT.

285