Bola Internasional

Sedihnya John Terry Harus Alami Hal Ini di Masa-masa Tuanya

Selasa, 25 Desember 2018 10:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Sky Sports
John Terry, asisten pelatih Aston Villa Copyright: © Sky Sports
John Terry, asisten pelatih Aston Villa

INDOSPORT.COM - Sebagai pemain yang sudah kawakan alias berusia tua, John Terry masih harus meneruskan petualangannya di lapangan hijau. Dikutip dari situs media sport Squawka, eks bek Chelsea dan Aston Villa itu tinggal selangkah lagi membela klub Rusia, Spartak Moskow.

Rumor bakal bergabung John Terry ke Spartak Moskow tentu saja mengagetkan publik Liga Inggris. Pasalnya publik mengira bahwa John Terry akan segera mengumumkan gantung sepatu setelah meninggalkan Aston Villa di musim panas lalu.

John Terry kabarnya belum siap untuk gantung sepatu dari sepak bola, ia masih ingin terus berkarier dan mendapat tantangan baru di lapangan hijau. Jika diresmikan menjadi pemain Spartak Moskow, Terry jadi pemain Inggris pertama yang bermain di klub Rusia tersebut.

Rumor Terry bakal bergabung ke Spartak Moskow juga dikuatkan dari postingan dirinya di akun Instagram pribadi. Terry memposting foto tangannya saat tengah melakuan pemerikasaan darah di Roma dan memposting foto saat dirinya berada di dalam pesawat.

Di usia yang sudah tak lagi muda, Terry seharusnya bisa seperti pemain satu angkatannya yang rata-rata sudah beralih profesi sebagai pelatih seperti yang dilakukan oleh Steven Gerrard misalnya. Minimal Terry bisa saja masuk ke dalam jajaran manajemen Chelsea, namun rupanya hal tersebut tak diterima Terry.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%