Bola Internasional

10 Pemain Terbaik di Dunia Tahun 2018 Versi INDOSPORT (Part 1)

Rabu, 26 Desember 2018 15:34 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© 90min.com
Kante pemain sepak yang mempunyai gelar sarjana akuntansi Copyright: © 90min.com
Kante pemain sepak yang mempunyai gelar sarjana akuntansi

INDOSPORT.COM - Tak terasa kita sudah memasuki akhir tahun 2018 yang telah menjadi saksi berbagai ajang sepak bola bergengsi digelar. Ada banyak cerita yang bisa dikulik bagaimana sepak bola semakin berkembang menjadi suatu industri di dewasa ini.

Tak bisa dipungkiri juga kalau mendekati bulan Januari tahun depan, sebagian besar klub-klub Eropa tengah gencar mencari pemain-pemain terbaik yang mau diajak bergabung guna menambah kekuatan. Para pencari bakat di berbagai belahan dunia pun segera mencari para pemain terbaik.

Ada banyak indikator mengapa seorang pemain dapat masuk dalam kategori yang terbaik. Mulai dari statistik yang terlihat seperti gol dan assists atau bahkan gelar juara hingga yang tak terlihat seperti bagaimana ia menjadi inspirasi bagi rekannya dan pergerakan tanpa bola yang ia lakukan.

Di tahun 2018 sendiri telah berbagai macam pemain sepak bola yang masuk dalam kategori terbaik. Untuk itu, INDOSPORT.com telah merangkum 10 pemain terbaik di dunia untuk tahun 2018, sebagai catatan dalam artikel ini hanyalah deretan peringkat kesepeluh hingga keenam terlebih dahulu.