Liga Indonesia

Muhammad Ridho Pindah ke MU, Ini Ungkapan Kesedihan Pusamania

Rabu, 26 Desember 2018 18:34 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan mantan kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Jadzulie, akhirnya terungkap. Muhammad Ridho memilih bergabungb dengan klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, yakni Madura United.

Hal tersebut diumumkan secara resmi di akun resmi Madura United di Instagram, @maduraunited.fc, Selasa, (25/12/18) malam.

Bak gayung bersambut, kabar ini disambut gembira oleh para pendukung Madura United. Hal tersebut dapat dilihat dari komentar antusias dan bahagia dari pendukung yang dijuluki Taretan Mania di akun Instagram Madura United dan akun Instagram Ridho sendiri.

Sebaliknya, rasa sedih dan kecewa pun datang dari pendukung Borneo FC, klub Ridho sebelumnya.  Berbagai dugaan pun ikut mengikuti keputusan Ridho untuk meninggalkan klub yang telah menaunginya selama 2,5 tahun itu.

Berikut INDOSPORT.com rangkum beberapa ucapan kekecewaan dan kesedihan dari Pusamania, julukan dari penggemar Borneo FC.

@drynnur16 : Hmm.... jdi ini yg di namakn kacang lupa kulit kh?

@gressslung_ : mungkin Ridho terlanjur sakit hati bro karna waktu match dia lawan ps tira dituduh dengan sengaja, mungkin itu sih menurut ane 🙏

@muhammad_rahmad22 : Sedih lihat berita ini saya sangat sedih bang @20muhridho pergi meninggal kn @borneofc.id padahal saya trus berdoa semoga bang @20muhridho tetap bertahan tetapi knp abang pergi 😢😭😭😭😭

@widiadev : Maskuh syg jangan pergi 😭😭

@adityanto97 : Sebenarnya sih ada sedikit rasa kecewa, tapi ya mau bagaimana lagi. Mungkin ada alasan tertentu yg buat bang ridho @20muhridho meninggalkan @borneofc.id . Semoga di tim yg baru, bang ridho dapat tetap sukses bang. Terimakasih banyak selama ini sudah membela @borneofc.id . Good luck bang ridho . Amiinn 🙏

Meski begitu, Ridho pun tidak serta merta meninggalkan Borneo FC tanpa ucapan kata. Dalam akun Instagram-nya, Ridho mengucapkan terima kasih untuk segenap keluarga Borneo FC, para pendukung, dan masyarakat Samarinda yang telah mendukung kariernya selama dua musim belakangan ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Ridho Djazulie 🇲🇨 (@20muhridho) on

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM