Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Huddersfield

Rabu, 26 Desember 2018 00:57 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Huddersfield Town Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Huddersfield Town

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2018/19 mempertemukan Manchester United vs Huddersfield pada Rabu (26/12/18) di Old Trafford.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai dipegang oleh pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Ia mampu membawa Setan Merah unggul 5-1 atas Cardiff City pada pertandingan terakhir pekan lalu.

Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengembalikan mental bertanding anak-anak Manchester United. Hal tersebut setidaknya mampu mengangkat motivasi bermain anak asuhnya pasca ditinggal Jose Mourinho.

Juru taktik asal Norwegia tersebut berusaha meraih kemenangan keduanya di Liga Primer Inggris 2018/19 atau yang pertama di Old Trafford. Manchester United di atas angin sebab lawan yang dihadapi hanya Huddersfield yang menghuni zona degradasi.

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi di lini belakang. Eric Bailly bakal dimainkan terlebih dahulu menggantikan Phil Jones.

Manchester United diprediksi akan kembali mengandalkan sejumlah pemain muda di lini depan, seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard. Lingard sendiri telah mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan terakhir.

Sementara itu, Huddersfield datang ke Old Trafford bermodal 5 laga tak pernah menang. Mereka terakhir menang pada pekan ke-15 saat menghadapi tuan rumah Wolverhampton Wanderers.

Manchester United di atas kertas mampu mengalahkan Huddersfield. Tambahan 3 poin akan menipiskan jarak mereka dengan Arsenal yang kini berselisih 8 poin.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Huddersfield Town Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Huddersfield Town

Player to Watch:

Jesse Lingard (Manchester United)

Jesse Lingard dalam dua laga terakhir mampu mengemas 3 gol dan 1 assist di Liga Primer Inggris. Dua gol ia cetak saat berjumpa Cardiff City pekan lalu.

Pemain muda Inggris ini masuk dalam skema 4-3-3 Ole Gunnar Solskjaer di lini depan bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial. Ia bahkan diberi kepercayaan mengeksekusi tendangan penalti ketika melumat Cardiff City 5-1.

Philip Billing (Huddersfield)

Philip Billing sejauh ini telah menyumbang 2 gol bagi Huddersfield. Pemain berpaspor Denmark ini telah tampil sebanyak 17 laga dan hampir tak tergantikan di lini tengah.

Sejak pertama kali diboyong tahun 2013, pemain berusia 22 tahun ini terus mengalami peningkatan permainan. Philip Billing terakhir mencetak 1 gol ke gawang Southampton saat Huddersfield kalah 1-3 pekan lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

117