Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Atalanta vs Juventus

Rabu, 26 Desember 2018 03:42 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Atalanta vs Juventus Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Atalanta vs Juventus

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-18 Serie A Italia 2018/19 mempertemukan Atalanta vs Juventus pada Rabu (26/12/18) di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Juventus masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Mereka unggul jauh dari Napoli di peringkat kedua dengan selisih 8 angka.

Menghadapi tim Atalanta yang menghuni posisi ke-9, Juventus dikabarkan akan mengistirahatkan mega bintang Cristiano Ronaldo. Pelatih Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Sebagai gantinya, Juventus akan mengandalkan Mario Mandzukic yang pada pekan sebelumnya mencetak gol penentu kemenangan Bianconeri atas AS Roma dengan skor tipis 1-0.

Atalanta sejauh ini masih tampil tentatif. Meskipun begitu, mereka pernah mengalahkan Inter Milan di kandang sendiri dengan skor mencolok 4-1.

Juventus diprediksi tidak akan terlampau sulit untuk mencuri poin di markas Atalanta. Kemenangan akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi Serie A Italia 2018/19.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Atalanta vs Juventus Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Atalanta vs Juventus

Player to Watch:

Duvan Zapata (Atalanta)

Duvan Zapata menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh lini pertahanan Juventus. Ia tercatat selalu mencetak gol bagi Atalanta dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Pemain berusia 27 tahun itu sejauh ini telah mengemas 7 gol. Duvan Zapata akan didukung Josip Ilicic dan Alejandro Dario Gomez di lini depan.

Mario Mandzukic (Juventus)

Mario Mandzukic akan menjadi andalan Juventus tatkala Cristiano Ronaldo diparkirkan untuk sementara waktu. Ia punya modal berharga usai mencetak gol penentu ke gawang AS Roma di pekan ke-17.

Striker asal Kroasia ini telah mencetak 2 gol sepanjang 8 pertandingan di Serie A Italia 2018/19. Mario Mandzukic akan dipasang di sebagai penyerang tengah diapit oleh Paulo Dybala dan Douglas Costa.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM