Liga Indonesia

RESMI! Persija Jakarta Dapatkan Bintang Liga Thailand

Rabu, 26 Desember 2018 09:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Resmi, Ryuji Utomo bergabung kembali ke Persija musim ini, ia dikontrak dengan durasi kontrak dua tahun.

INDOSPORT.COM - Pergerakan klub-klub papan atas Liga 1 di bursa transfer semakin bergeliat. Setelah Madura United dan Barito Putra yang melakukan gebrakan, kini giliran Persija Jakarta mulai bergerak.

Jawara Liga 1 2018 itu resmi mendatangkan mantan bek Timnas Indonesia U-22, Ryuji Utomo dengan durasi kontrak selama dua musim. Kepastian tersebut diumumkan oleh Persija melalui Instagram resminya, @PersijaJkt. 

"Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun kedepan," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Ryuji sendiri sebelumnya pernah memperkuat Persija pada musim 2017 lalu. Namun ia memutuskan untuk merantau ke Liga Thailand, pada musim 2018 memperkuat  PTT Rayong F.C. 

Di klub berjuluk The Firepower itu, Ryuji sukses membantu klubnya promosi ke kasta tertinggi, Thai League 1 dan berhasil tampil gemilang dengan mencatat 18 penampilan.

Kini, pemain berusia 23 tahun itu harapkan mampu melanjutkan penampilan apiknya musim depan, untuk membatu Persija lolos ke babak putaran final Liga Champions Asia 2019, dan mempertahankan gelar Liga 1 serta merebut Piala Indonesia.

“Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi."

Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia,” tandas Gede.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%