Liga Indonesia

Ridho Resmi Bergabung, Kiper Madura United Ini Langsung Bereaksi

Rabu, 26 Desember 2018 04:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper MU, Satria Tama seolah tak percaya dibobol dua kali oleh Persija Jakarta sehingga skor menjadi 2-2. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper MU, Satria Tama seolah tak percaya dibobol dua kali oleh Persija Jakarta sehingga skor menjadi 2-2.

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Muhammad Ridho baru saja resmi bergabung dengan Madura United jelang kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Kepindahan mantan penjaga gawang Borneo FC tersebut langsung diumumkan melalui akun media sosial resmi Madura United pada Selasa (25/12/18) malam WIB.

Dengan bergabung bersama Madura United, Muhammad Ridho pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari salah satu penggawa Laskar Sapeh Kerrab.

Menariknya, sambutan itu datang dari penjaga gawang Madura United, Satria Tama. Dirinya langsung mengunggah foto kebersamaannya dengan Ridho saat berseragam Timnas Indonesia.

“Sugeng rawuh mas Ridho,” tulis Satria Tama melalui Instastory-nya. Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, kalimat tersebut adalah ‘selamat datang mas Ridho’.

© Instagram.com/20muhridho
Muhammad Ridho siap bekerjasama dengan Satria Tama di Madura United. Copyright: Instagram.com/20muhridhoMuhammad Ridho siap bekerjasama dengan Satria Tama di Madura United.

Tak lama, unggahan Satria Tama ini pun langsung direspons dengan dengan cepat oleh Muhammad Ridho. Dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang diberikan Satria Tama.

“Makasi masee. Ayo kita buat sejarah membanggakan di tahun 2019. Bismillah,” balas penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut.

Ini pun menunjukkan bahwa kedua penjaga gawang tersebut tidak saling sikut-sikutan dalam mengincar posisi utama di bawah mistar Madura United pada musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

838