Liga Inggris

3 Eks Manchester United yang Layak Merumput di Liga 1 Musim Depan

Kamis, 27 Desember 2018 07:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
3 Eks Man United yang layak merumput di Liga 1 musim depan. Copyright: © Indosport.com
3 Eks Man United yang layak merumput di Liga 1 musim depan.

INDOSPORT. COM - Manchester United pernah melahirkan beberapa eks pemain alias pemain-pemain potensial yang akhirnya gagal bersinar. Para eks jebolan Setan Merah itu pun kemampuannya terbilang masih cukup layak untuk merumput di Liga 1 musim depan. Siapa saja?

Sebagai salah satu klub besar di Liga Primer Inggris, Manchester United kerap menghadirkan sejumlah nama-nama bakat muda potensial. Para bakat muda potensial itu pun digadang-gadang bakal bisa bersinar dan menjadi tumpuan kekuatan Setan Merah.

Sayangnya, tak semua bakat muda potensial Manchester United bisa memenuhi ekspetasi yang ada. Beberapa pemain wonderkid MU malah berubah jadi 'sampah' setelah gagal menunjukan peforma maksimal dan akhirnya terdepak dari kemegahan Old Traffford.

Bila melihat situasi saat ini, ada beberapa pemain eks jebolan Setan Merah yang kurang bersinar dan nampaknya layak untuk dilirik klub-klub Liga 1. Meski berstatus 'sampah' MU, kemampuan mereka terbilang masih cukup mumpuni bila merumput di Indonesia.

Lalu, siapa sajakah para jebolan Manchester United yang layak untuk merumput di Liga 1 musim depan? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

828