Bola Internasional

Ada Campur Tangan Pemilik Asal China, Inter Milan Pilih Singkirkan Pemain Berdarah Indonesia

Kamis, 27 Desember 2018 16:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Suso mendapat pengawalan ketat dari Radja Nainggolan di laga Inter Milan vs AC Milan Copyright: © Getty Images
Suso mendapat pengawalan ketat dari Radja Nainggolan di laga Inter Milan vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Radja Nainggolan harus kembali menemui nasib sial di Inter Milan. Usai aksi tengilnya di laga melawan Chievo Verona, Nainggolan juga kedapatan berbuat ulah saat terlambat datang ke latihan.

Hal ini pun membuat pemain berdarah Indonesia ini harus tersingkir dari skuat utama Inter. Posisi Nainggolan dinyatakan dibekukan hingga laga melawan Napoli pada Boxing Day (26/12/2018) nanti.

Tidak hanya itu, Nainggolan juga harus terkena denda dari klubnya terkait aksi bengalnya tersebut. Eks pemain AS Roma tersebut juga terancam bakal masuk dalam keranjang transfer La Beneamatta di bursa musim dingin ini.

Meski demikian Luciano Spaletti seperti dikutip dari Calciomercato (25/12/2018) menyebutkan bahwa Nainggolan harus bisa lebih menghargai klubnya. Pelatih Inter tersebut menyataka bahwa peraturan juga sama pentingnya dengan aksi di lapangan.

"Kami sangat menyesal tidak bisa melakukan apa-apa meskipun ia adalah seorang pemain hebat, namun peraturan juga tidak kalah penting dari pertandingan," ujarnya.

Spaletti sendiri mengatakan bahwa hukuman yang dijatuhkan bukanlah keputusan darinya. Pelatih berkepala plontos ini mengaku bahwa hukuman tersebut langsung dari pemilik klub asal China.

"Terkadang anda menyalahkan orang tapi kami adalah anak buah dari Zhang yang memiliki Inter dan keputusan tersebut adalah keputusannya dan saya harus menghormatinya," ujar Spaletti.

Nainggolan sendiri dipastikan bakal absen pada laga krusial melawan Napoli yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Padahal laga ini menjadi cukup penting untuk memangkas jarak poin, tidak hanya dengan Napoli tapi juga dengan Juventus sebagai pemuncak klasemen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%