Bursa Transfer

Dirumorkan Gabung Persib Bandung, Steven Gerrard-nya Liga Indonesia Bertahan di MU

Kamis, 27 Desember 2018 08:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung gagal dapatkan pemain Madura United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung gagal dapatkan pemain Madura United.

INDOSPORT.COM - Bintang Madura United (MU), Asep Berlian dipastikan bertahan di Madura United setelah sebelumnya ramai dirumorkan akan hijrah ke Persib Bandung. Pemain yang mendapat julukan Steven Gerrard-nya Liga Indonesia itu bertahan dan dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi Madura United.

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika pemain Madura United (MU), Asep Berlian tengah memberikan sinyal jika dirinya bakal hengkang dari klubnya dan bakal bergabung dengan klub kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

"Tidak bisa disangkal, bermain di klub sebesar Persib Bandung, menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi," ujar Asep Berlian beberapa waktu lalu.

Namun tampaknya kabar kepindahan Asep Berlian ke Persib Bandung harus tertunda, lantaran pihak manajemen resmi mempertahankan dirinya untuk musim depan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di media sosial resmi klub, dimana pihak manajer mengaku sangat terkesan dengan penampilan Asep Berlian musim lalu yang sangat impresif.

"Asep Berlian, adalah salah satu pemain musim lalu yang memiliki statistik sangat baik. Dia tidak kemana-mana tetap bersama Warga Madura," ujar Manajer Tim Madura United, Haruna Soemitro dalam unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Persib Bandung sendiri memang sedang membutuhkan pemain tengah yang tangguh, pasalnya Persib kini tak lagi memiliki gelandang jangkar selain Oh In Kyun yang membuat mereka kesulitan bersaing di lini tengah musim lalu.

Ditambah cederanya Kim Jeffrey Kurniawan yang belum tentu kapan kembali merumput serta mulai menuanya usia pemain senior macam Hariono, membuat  pilihan pemain gelandang sangatlah minim bagi Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

174