Bola Internasional

Jadi Korban Percobaan Pembunuhan, Eks Pemain Klub La Liga Nyaris Tewas

Kamis, 27 Desember 2018 10:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© AS Sports
Nicki Bille terkena tembakan dalam kasus upaya pembunuhan Copyright: © AS Sports
Nicki Bille terkena tembakan dalam kasus upaya pembunuhan

INDOSPORT.COM – Eks pemain klub La Liga Spanyol, Nicki Bille, menjadi korban dalam kasus percobaan pembunuhan oleh dua orang tak dikenal di kediamannya di Kopenhagen, Denmark. Mantan pemain Villareal itu nyaris tewas usai ditembak.

Striker yang pernah bergabung dalam Timnas Denmark itu mendapatkan satu tembakan di lengan kanan dan menderita cedera parah,kini ia telah mendaapatkan perawatan medis di rumah sakit setempat, seperti dikutip dari AS Sport.

Seorang wanita berusia 23 tahun dan pria berusia 30 tahun telah ditangkap dan ditahan selama tiga hari untuk menanti persidangan lanjutan atas percobaan percobaan pembunuhan kepada Bille.

Namun hakim sebelumnya telah menolak untuk menahan dua orang orang tersebut dan lebih memilih untuk mempertahankan untuk menahan mereka selama tiga hari.

Ini berarti bahwa polisi Kopenhagen sekarang memiliki tiga hari untuk menyelidiki kecurigaan terhadap keduanya.  Penyelidik dalam kasus ini, Aaron Newman, memberi tahu media B.T. bahwa mereka telah berbicara dengan Bille, tetapi tidak ingin memberi tahu lebih banyak tentang investigasi saat ini.

"Dia telah diinterogasi, tetapi sidang diadakan dengan tertutup sehingga saya tidak bisa berkomentar lebih lanjut tentang penyelidikan," kata Aaron Newman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM