Bola Internasional

Nama Gerrard Disebut dalam Persidangan Kasus Pembunuhan Gangster

Kamis, 20 Desember 2018 15:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Publicity Picture
Eks pemain Liverpool, Steven Gerrard. Copyright: © Publicity Picture
Eks pemain Liverpool, Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM - Nama legenda Liverpool yang kini menjadi manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard, mendadak bergema di sebuah ruang sidang yang tengah mengadili kasus pembunuhan gangster. 

John Kinsella, soerang anggota gangster, ditembak dua kali di kepala oleh sesama rekan seprofesinya di Rainhill, Merseyside, bulan Mei lalu. Lebih mengenaskannya lagi, saat itu ia sedang berjalan-jalan dengan anjing dan kekasihnya yang sedang mengandung.

Dua terduga pelaku, Mark Fellows dan Steven Boyle, berhasil diamankan. Selain Kinsella, mereka juga mendapat tuduhan telah membunuh satu orang lagi, Paul Massey.

Dilansir Daily Record, dewan juri yang hadir di Liverpool Crown Court pun diberi tahu bahwa Kinsella pernah sekali menolong seorang Steven Gerrard dari serangan grup gangster lain. Keterangan tersebut pun kemudian ditanyakan kepada para terdakwa.

“Apakah Anda pernah mendengar kalau Kinsella pernah membantu Steven Gerrard, pemain sepak bola Liverpool, ketika dia sedang berada di dalam bahaya?” tanya Jaksa Paul Greany.

“Tidak,” jawab Boyle.

Tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan, jaksa pun tidak melanjutkan pertanyaannya soal Gerrard. Jika benar, entah apa yang pernah terjadi pada eks kapten The Reds tersebut sampai-sampai ia harus mendapat pertolongan dari Kinsella.

Kinsella sendiri berprofesi sebagai seorang mob enforcer yang dibayar untuk melakukan teror maupun ancaman kepada korban si pesuruh. Seperti gangster kebanyakan, ia bertugas menebar rasa takut dengan menggunakan kekerasan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%