Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Leg Pertama Final Liga 3 2018 Persik Kediri vs PSCS

Kamis, 27 Desember 2018 08:03 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© pssi.org
Skuat Persik Kediri yang promosi ke Liga 2 2019. Copyright: © pssi.org
Skuat Persik Kediri yang promosi ke Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta ketiga Liga Indonesia-Liga 3 musim 2018 telah mencapai babak final. Berikut jadwal leg pertama final Liga Toha hari ini, yakni duel sengit antara Persik Kediri vs PSCS yang dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Menjamu PSCS Cilacap di stadion Brawijaya, tuan rumah Persik diprediksi bakal tampil all out demi memanjakan para suporter mereka sekaligus ajang pembuktian jika tim penuh sejarah tersebut masih ada di Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya jika Persik Kediri merupakan salah satu tim bergengsi di Liga Indonesia pada era 2000an, bahkan mereka menjadi tim paling menakutkan dengan ujung tombak mematikan sekelas Cristian Gonzales.

Dengan meraih kemenangan di leg pertama final Liga 3 2018 nanti, akan mempermudah langkah Persik Kediri dalam partai kedua mereka yang bakal berlangsung pada 30 Desember mendatang.

Namun untuk meraih kemengan atas PSCS bukanlah hal yang mudah, sebab tim asal Cilacap tersebut juga memiliki embrio juara dimana mereka mampu meraih trofi Torabika Soccer Championship (TSC) B 2016.

Di mana dalam kompetisi pengganti liga resmi itu, PSCS mampu mengalahkan PSS Sleman secara dramatis lewat perpanjangan waktu dengan skor 4-3.