Liga Inggris

Jurgen Klopp Kena Tipu Suporter di Anfield Saat Liverpool Bantai Newcastle

Kamis, 27 Desember 2018 05:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM - Liverpool berhasil menutup putaran pertama Liga Primer Inggris 2018/19 dengan kemenangan besar melawan Newcastle United, 4-0, Rabu (26/12/18) malam WIB.

Kemenangan tersebut sekaligus mengukuhkan anak asuh Jurgen Klopp itu di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2018/19, unggul enam poin atas pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur.

Raihan positif itu secara langsung tentu disambut luar biasa oleh suporter mereka yang hadir di Stadion Anfield, namun sialnya hal tersebut justru sempat menipu manajer Jurgen Klopp.

Diakui Klopp dalam jumpa pers usai pertandingan, gemuruh suporter di Anfield jelang pertandingan berakhir sempat disalah artikan olehnya yang mengira itu murni karena hasil kemenagan 4-0.

"Saya pikir reaksi penonton sepenuhnya terkait permainan kami. Saya pikir itu reaksi yang bagus sekali, terima kasih banyak. Kemudian saya mendengar setelah pertandingan bahwa itu karena hasil laga lain," jelas Klopp.

Hasil pertandingan lain yang dimaksud Jurgen Klopp sendiri adalah laga pesaing terdekat mereka saat itu, Manchester City. Citizen yang melawat ke kandang leicester di saat bersamaan harus menyerah dari tuan rumah berkat gol di sembilan menit sebelum laga berakhir oleh Rodrigo Pereira.

Dengan kekalahan itu Manchester City kini harus puas berselisih tujuh angka dari Liverpool dan juga tergeser Tottenham Hotspur dari peringkat kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT