Liga Indonesia

M. Ridho Hengkang, Borneo Bakal Diperkuat Sosok Legenda Italia?

Kamis, 27 Desember 2018 21:43 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Ridho Djazulie
Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie. Copyright: © Ridho Djazulie
Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub sepak bola Indonesia, Borneo FC dalam beberapa tahun terakhir menjadi salah satu tim yang tidak pernah kehabisan cara untuk memiliki kiper handal. Yang terbaru, kepergian M. Ridho dari Borneo kabarnya telah memberikan tempat bagi satu lagi kiper muda berbakat.

Tak bisa dipungkiri, M. Ridho merupakan penjaga gawang yang sangat tangguh di Borneo FC. Buktinya di dua musim lalu, Ridho berhasil menjadi kiper yang paling banyak melakukan penyelamatan di ajang Liga 1.

Berkat kepiawaiannya, Ridho pun akhirnya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di musim ini. Ridho pun harus banyak melewatkan banyak pertandingan kompetitifnya bersama Borneo FC di musim ini, tapi untungnya Borneo miliki sosok kiper cadangan yang tak kalah tangguh.

Penjaga gawang tersebut bernama Nadeo Argawinata yang di musim ini lebih sering mengawal gawang Borneo FC. Namun kini, Ridho sudah dipastikan hengkang ke Madura United dan tentunya itu menyisakan satu tempat yang biasa menjadi saingan bagi Nadeo.