Liga Inggris

Reaksi Kocak Ole Gunnar Solskjaer Saat Bersalaman dengan Fans Liverpool

Kamis, 27 Desember 2018 15:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan reaksi lucu saat seorang wartawan mengatakan kepadanya bahwa ia adalah pendukung Liverpool.

Solskjaer mengatakan dia tidak akan menjabat tangan wartawan asal Irlandia, JJ Devaney, jika dirinya tahu bahwa sang jurnalis adalah penggemar Liverpool. Devaney kala itu meliput kualifikasi Liga Champions saat laga Sligo Rovers melawan Molde yang merupakan klub yang diasuh Solskjaer pada 2013.

Setelah pertandingan, Devaney menghadiri konferensi pers pasca pertandingan, dan mendekati Solskjaer di akhir acara untuk menjabat tangannya.

Ketika mereka berjabat tangan, Devaney mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar Liverpool, yang merupakan klub rival Manchester United di Liga Inggris.

"Saya ke sana dan ada beberapa wartawan berkumpul,” katanya kepada podcast Caught Offside.

“Anda mengenal saya dalam situasi sosial (malu dan langsung to the point), jadi saya mengulurkan tangan saya dan saya berkata, ‘Ole, saya senang bertemu dengan Anda’.”

© MUTV
Gaya berkelas Ole Gunnar Solskjaer pasca laga Manchester United vs Cardiff Copyright: MUTVOle Gunnar Solskjaer berjabat tangan dengan awak media

"Lalu saya berkata, 'Dengar, saya pikir Anda adalah pemain yang luar biasa, pemain yang brilian, dan meskipun saya penggemar Liverpool, saya hanya ingin menjabat tangan Anda’,”

"Solskjaer menatap saya dengan tajam dan berkata 'Jika saya tahu Anda adalah penggemar Liverpool, saya tidak akan menerima jabatan tangan anda’,” tambahnya sambil tertawa.

Beberapa bulan kemudian, Solskjaer mengambil alih tugas di Cardff City dan ucapan lainnya yang menjadi viral saat ia ditanya oleh wartawan tentang peluang Liverpool menjadi juara Liga Inggris.

Ia menjawabnya dengan dingin ‘Saya tak peduli,’ lalu langsung pergi meninggalkan wartawan. Di bawah asuhan Solskjaer, Manchester United berhasil meraih dua kemenangan beruntun yakni 5-1 saat melawan Cardiff City, dan 3-1 atas Huddersfield Town, namun mereka belum beranjak dari enam besar klasemen Premier League.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.5K