Bola Internasional

Segera Tinggalkan Chelsea? Hazard Kepo dengan Situasi di Real Madrid

Kamis, 27 Desember 2018 15:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard Copyright: © The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Mateo Kovacic, mengungkapkan bahwa Eden Hazard sempat bertanya-tanya kepadanya tentang situasi di Real Madrid.

Di tengah spekulasi kepindahan Hazard ke Real Madrid dari Chelsea, ternyata pemain internasional Belgia tersebut 'kepo' dengan klub impiannya di masa kecil.

Hazard yang kontraknya akan berkahir pada 2020 di Chelsea, ternyata bertanya-tanya kepada Kovacic tentang kondisi di tim Real Madrid.

Hal tersebut wajar dilakukan Hazard karena Kovacic sendiri adalah pemain Real Madrid yang kini sedang dipinjamkan ke Chelsea.

"Dia bertanya kepada saya, bagaimana keadaan di sana (Real Madrid), tetapi kami berharap untuk memiliki musim yang hebat bersama, untuk berkonsentrasi penuh pada Chelsea," kata Kovacic dikutip dari Metro UK.

Selain itu, Kovacic juga memuji penampilan Hazard. Ia mengatakan bahwa Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Bagi saya, dia adalah pemain yang luar biasa. Saya tidak tahu dia sebagus itu dan bisa dengan mudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," tambahnya.

Sementara itu, Kovacic sendiri belum memiliki kejelasan tentang masa depannya. Pasalnya dalam kontrak peminjamannya tidak opsi pembelian.

Namun, menurut rumor yang beredar Kovacic akan dikorbankan oleh Real Madrid untuk memuluskan transfer Hazard.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%