Bola Internasional

Tak Berguna di Man United, Klub China Malah Tawar Pemain Ini dengan Gaji Selangit

Kamis, 27 Desember 2018 14:51 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© GETTY IMAGES
Wilfried Zaha saat masih berseragam Manchester United. Copyright: © GETTY IMAGES
Wilfried Zaha saat masih berseragam Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub dari China masih menjadi destinasi menarik bagi para pemain Eropa. Nilai transfer dan gaji selangit yang dijanjikan adalah magnet tersendiri bagi para pemain.

Kali ini Wilfried Zaha yang tengah mendapat godaan untuk bermain di liga sepakbola Negeri Tirai Bambu tersebut. Seperti laporan dari Mirror (26/12/18) Zaha ditawari bergabung dengan Dalian Yifang.

Dalian bahkan menawarkan gaji sebesar 11 juta Poundsterling atau Rp203 miliar setahun andai mau bergabung. Gaji fantastis ini juga bisa diterima Zaha tanpa potongan pajak alias bersih.

Tidak hanya itu, winger yang sempat kesulitan beradaptasi di Manchester United ini juga dijanjikan akan menerima bonus sebesar 2,5 juta Poundsterling atau setara Rp46 miliar sebagai tambahan. Jika bersedia, Dalian sudah menyiapkan kontrak selama empat musim ke depan.

Belum selesai sampai di situ saja tawaran dari Dalian untuk Zaha. Tiket kelas utama akan disiapkan Dalian bagi Zaha andai mau mudik ke Inggris saat liburan kompetisi.

Zaha sendiri kini kembali menemukan performa terbaiknya bersama Crystal Palace. Hal inilah yang membuat sejumlah klub tertarik untuk meminangnya.

Selain Dalian, Tottenham Hotspur juga dikabarkan meminati jasanya. Namun sepertinya, tawarab menggiurkan lebih dulu datang dari Dalian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%