Liga Indonesia

3 Pemain yang Pulang Kampung ke Indonesia Untuk Liga 1 2019

Jumat, 28 Desember 2018 15:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© indosport
3 Pemain Indonesia yang Pulang Kampung Untuk Liga 1 2019 Copyright: © indosport
3 Pemain Indonesia yang Pulang Kampung Untuk Liga 1 2019

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 2018 memang telah menyelesaikan persaingannya dengan Persija Jakarta yang menjadi juara. Sejumlah tim Liga 1 pun sedang mempersiapkan timnya untuk kompetisi Liga 1 2019.

Salah satu bentuk persiapan yang tengah dijalani oleh tim-tim Liga 1 adalah melakukan aktvitas di bursa transfer. Alhasil, sejumlah nama-nama besar dikabarkan sudah banyak yang berganti kostum untuk kompetisi musim depan.

Bahkan dari deretan nama besar yang telah menambatkan hatinya untuk klub baru itu, terdapat beberapa pemain asal Indonesia yang sebelumnya bermain di luar negeri. Para pemain tersebut tentu memiliki alasan tersendiri untuk memilih balik lagi ke Indonesia.

Biasanya alasan ingin lebih dekat dengan keluarga menjadi yang paling terpopuler untuk menutupi anggapan orang lain akan kegagalannya di luar negeri. Apapun itu, sebagai pecinta sepak bola nasional, perlu menyikapi hal tersebut sebagai indikasi positif karena bakal menyambut ‘anak hilang’ yang telah menimba ilmu di luar negeri.

Lantas siapa sajakah pemain Indonesia tersebut? Berikut INDOSPORT.com coba merangkum dalam 3 pemain yang pulang kampung ke Indonesia untuk Liga 1 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%