Bola Internasional

Aksi Diving Salah Dianggap Menyedihkan oleh Pengamat Sepak Bola Satu Ini

Jumat, 28 Desember 2018 15:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah memperbesar keunggulan atas Newcastle menjadi 2-0 lewat titik penalti. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah memperbesar keunggulan atas Newcastle menjadi 2-0 lewat titik penalti.

INDOSPORT.COM - Pemain Mesir milik Liverpool, Mohamed Salah, dianggap melakukan tindakan yang sangat memalukan dan menyedihkan di laga melawan Newcastle United. Pundit dari ESPN, Craig Burley menyebut Salah yang melakukan diving di laga tersebut sangatlah tidak dibenarkan.

"Itu sangat menyedihkan. Salah melakukan itu disaat rekan-rekannya menunjukan permainan yang modern. Ini merupakan tindakan penipuan," kata Burley seperti dikutip dari The Sun.

Meski begitu Burley tak menampik bahwa secara keseluruhan Liverpool memang layak menang di laga tersebut. Newcastle kata Burley memang menunjukkan permainan yang buruk dan mudah untuk ditaklukkan oleh pasukan The Reds.

"Hal itu (diving Salah) tidak mempengaruhi keseluruhan permainan. Newcastle memang bermain buruk. Berapa pun skornya, Liverpool benar-benar mengalahkan mereka," kata Burley.

Salah sendiri saat ini tengah berada di situasi tak mengenakkan. Selain kritik dari Burley, Salah juga tengah dihadapkan pada rumor yang menyebutkan dirinya akan angkat koper dari Anfield jika Liverpool membeli pemain asal Israel.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT 
 

181